Rahasia Sukses SEO: Mengejar Perubahan Algoritma Google Terbaru dan Temuan Konten yang Mendominas

Perubahan algoritma Google terbaru adalah peristiwa yang selalu dinanti oleh para ahli SEO dan pemilik situs web. Baru baru ini google merilis update terkait HCU Helpful Content Update. Dalam artikel ini, kami akan membahas bagaimana Anda dapat mengatasi perubahan tersebut dan menemukan konten yang bermanfaat yang akan memberikan dampak positif pada peringkat situs Anda. Kami akan merinci strategi yang dapat membantu Anda tetap kompetitif di dunia SEO yang selalu berubah, bahkan dengan Perubahan algoritma Google terbaru.

perubahan algoritma google terbaru

Helful Content Update (HCU) dari Google telah meninggalkan celah besar dalam ruang website khususnya. Ini hampir seperti pertumpahan darah. Kenyataannya adalah, banyak dari kita perlu melihat lebih dekat situs kita untuk melihat apa yang belum kita lakukan dengan baik dan apa yang bisa kita mulai lakukan dengan lebih baik.

Berikut beberapa temuan SEO imbas dan kaitannya dengan Perubahan algoritma Google terbaru.

1. Situs Otoritas Menang (seperti biasa)

Situs dengan profil backlink yang kuat dan relevan terus berkembang.

2. Brand Asli Akan diuntungkan

Merek sah yang benar-benar menjual barang tidak mengalami banyak volatilitas. Sebagian besar merek yang saya pelajari memiliki pemirsa di media sosial atau YouTube.

3. Niche situs yang bertahan berbeda-beda

Jujur saja: sebagian besar situs afiliasi sangat buruk. Namun situs yang bertahan (dan bahkan berkembang) memiliki tiga kualitas:

Konten asli yang dipimpin oleh pakar – dalam hitungan detik, Anda dapat mengetahui bahwa konten di situs berikut berbeda:

  • Seorang ahli yang sebenarnya menciptakannya.
  • Ini sangat bernuansa dan orisinal (saya memindai hasil teratas dengan Orisinalitas).

4. Volume postingan tidak menjadi masalah. Sebaliknya, fokusnya lebih sedikit, tetapi lebih banyak.

  • Situs web tersebut memiliki tautan balik yang sangat relevan dari sumber berkualitas. Selain itu, tautan balik mengenai halaman yang layak mendapatkannya (aset yang dapat ditautkan).
  • Banyak situs niche juga memiliki merek pribadi. Misalnya, satu merek memiliki lebih dari 30.000 pelanggan YouTube.

5. Peringkat domain yang sama dengan banyak halaman

Google melakukan pekerjaan yang bagus dalam menghilangkan monopoli SERP sebelum pembaruan ini. Tapi itu kembali. Kini, satu domain bisa menempati beberapa posisi dengan halaman berbeda.

6. Mobile freindly itu penting.

Desain responsif dan pengalaman seluler yang lancar berkontribusi pada peningkatan peringkat pencarian tersebut.

7. Pendahuluan pada web harus memiliki elemen atau petunjuk pada postingan Anda yang menjawab sebagian besar pertanyaan pengguna.

Jangan membuat postingan atau bagian yang tidak perlu terlalu panjang kecuali informasi tersebut sangat penting karena sebagian besar pengguna tidak membaca secara lengkap tetapi membaca sekilas konten dan hanya menghabiskan lebih banyak uang.

Bonus Extra

Berikut kami lampirkan juga 124 faktor untuk mengevaluasi konten web terhadap pembaruan konten Google.

Spreadsheet dengan 124 faktor yang dirasakan dalam Perubahan algoritma Google terbaru terbaru. Skor masing-masing 1-10 untuk membantu Anda mengevaluasi apa yang perlu ditingkatkan. Spreadsheet akan secara otomatis menghitung area mana di situs web Anda yang paling membutuhkan pekerjaan!

File ini kami bagikan gratis. Tapi dengan syarat Anda membagikan link postingan ini ke sosial media Anda.
Hanya Anda dan Tuhan yang tau, tapi itu adalah janji yang harus Anda tunaikan.

Download Spreadsheet Disini

Kesimpulan Perubahan Algoritma Google Terbaru

Pembaruan algoritma Google dapat menjadi tantangan, tetapi dengan pendekatan yang tepat, Anda dapat mengatasi perubahan tersebut dan bahkan mendominasi hasil pencarian. Dengan mengikuti pedoman ini dan terus mengoptimalkan konten Anda, Anda akan memiliki peluang besar untuk meraih kesuksesan dalam strategi SEO Anda.

Penutup Perubahan Algoritma Google Terbaru

Jangan pernah berhenti belajar dan mengikuti perkembangan SEO yang terus berubah. Terus pantau perubahan algoritma Google dan adaptasi strategi SEO Anda secara berkala. Dengan komitmen untuk meningkatkan kualitas dan relevansi konten Anda, Anda akan menjaga situs Anda tetap relevan dan mendominasi hasil pencarian dalam jangka panjang.

Semoga artikel ini memberikan inspirasi dan panduan yang berguna untuk perjalanan Anda dalam menghasilkan uang dan mengoptimasi SEO website Anda.

Silahkan follow kami di sosial media dan join grup vip kami di t.me/bonusdigitalmarketing untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Menarik untuk dibaca:

Info Terbaru Digital Marketing

Teknologi Menghasilkan Dan Meningkatkan Produktivitas

Produk Gratis dan Giveaway Terbatas

Grup VIP Alamarketing

 

Tinggalkan Balasan